Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isnilaila
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054225
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0542252008-07-31Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005IsnilailaPENDIDIKAN AGAMAFak. Tarbiyah UIN SUKA2005Skripsixiv, 77; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN AGAMA
spellingShingle PENDIDIKAN AGAMA
Isnilaila
Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
description
format Skripsi
author Isnilaila
author_facet Isnilaila
author_sort Isnilaila
title Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
title_short Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
title_full Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
title_fullStr Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
title_full_unstemmed Hubungan Keaktifan Mengikuti Program Tadarus Dengan Kemampuan Membaca Al-Qur'an Pada Siswa SLTP Muhammadiyah 8 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2004/2005
title_sort hubungan keaktifan mengikuti program tadarus dengan kemampuan membaca al-qur'an pada siswa sltp muhammadiyah 8 yogyakarta tahun pelajaran 2004/2005
physical xiv, 77; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2005
_version_ 1741221857323909120