Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Moch Aris Fahmi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN Suka 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054283
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0542832008-08-01Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.Moch Aris FahmiPSIKOLOGI PENDIDIKAN - KONSEP BERMAINFak. Tarbiyah UIN Suka2005Skripsixi, 126; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI PENDIDIKAN - KONSEP BERMAIN
spellingShingle PSIKOLOGI PENDIDIKAN - KONSEP BERMAIN
Moch Aris Fahmi
Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
description
format Skripsi
author Moch Aris Fahmi
author_facet Moch Aris Fahmi
author_sort Moch Aris Fahmi
title Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
title_short Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
title_full Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
title_fullStr Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
title_full_unstemmed Konsep Bermain Dan Perananya Bagi Perkembangan Sosial Anak Prasekolah : Prespektif Psikologi Pendidikan.
title_sort konsep bermain dan perananya bagi perkembangan sosial anak prasekolah : prespektif psikologi pendidikan.
physical xi, 126; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN Suka
publishDate 2005
_version_ 1741221864483586048