Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yumiyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054339
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0543392008-08-01Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman YogyakartaYumiyatiPERPUSTAKAAN SEKOLAHFak. Tarbiyah UIN SUKA2005Skripsixiii, 127; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERPUSTAKAAN SEKOLAH
spellingShingle PERPUSTAKAAN SEKOLAH
Yumiyati
Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
description
format Skripsi
author Yumiyati
author_facet Yumiyati
author_sort Yumiyati
title Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_short Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_full Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_fullStr Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_full_unstemmed Hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas II SLTP N 1 Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_sort hubungan antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dan cara belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas ii sltp n 1 ngemplak sleman yogyakarta
physical xiii, 127; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2005
_version_ 1741221872884776960