Marini, H. (2005). Optimalisasi pembelajaran fisika melalui penerapan pendekatan konstektual dengan penekanan aspek inquiry pada siswa kelas 2 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2004/2005. Fak.Tarbiyah UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationMarini, Heti. Optimalisasi Pembelajaran Fisika Melalui Penerapan Pendekatan Konstektual Dengan Penekanan Aspek Inquiry Pada Siswa Kelas 2 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2004/2005. Fak.Tarbiyah UIN SUKA, 2005.
MLA (8th ed.) CitationMarini, Heti. Optimalisasi Pembelajaran Fisika Melalui Penerapan Pendekatan Konstektual Dengan Penekanan Aspek Inquiry Pada Siswa Kelas 2 SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2004/2005. Fak.Tarbiyah UIN SUKA, 2005.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.