Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Tarbiyah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-054499 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0544992008-08-06Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis YogyakartaSiti AisyahPENDIDIKAN ISLAMFak.Tarbiyah UIN SUKA2006Skripsixiii, 80; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENDIDIKAN ISLAM |
spellingShingle |
PENDIDIKAN ISLAM Siti Aisyah Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Siti Aisyah |
author_facet |
Siti Aisyah |
author_sort |
Siti Aisyah |
title |
Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
title_short |
Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
title_full |
Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
title_fullStr |
Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Metode Bermain, Cerita, Dan Menyanyi Pada Mata Pelajaran PAI Di Madrasah Diniyah Awaliyah Masjid Baitul Makmur Jetis Yogyakarta |
title_sort |
metode bermain, cerita, dan menyanyi pada mata pelajaran pai di madrasah diniyah awaliyah masjid baitul makmur jetis yogyakarta |
physical |
xiii, 80; 29 |
publisher |
Fak.Tarbiyah UIN SUKA |
publishDate |
2006 |
_version_ |
1741221896490319872 |