Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Avit Kurniadni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054612
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0546122008-08-07Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkunganAvit KurniadniPENGELOLAAN LINGKUNGANFak. Tarbiyah UIN SUKA2006Skripsixii, 55; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENGELOLAAN LINGKUNGAN
spellingShingle PENGELOLAAN LINGKUNGAN
Avit Kurniadni
Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
description
format Skripsi
author Avit Kurniadni
author_facet Avit Kurniadni
author_sort Avit Kurniadni
title Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
title_short Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
title_full Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
title_fullStr Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
title_full_unstemmed Optimalisasi aplikasi ayat-ayat Al-Qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
title_sort optimalisasi aplikasi ayat-ayat al-qur'an sebagai alternatif bahan ajar biologi dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap konsep pengelolaan lingkungan
physical xii, 55; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2006
_version_ 1741221916128051200