Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Aulia Syarif
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-054659
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0546592008-08-08Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 KebumenAhmad Aulia SyarifPENDIDIKAN FISIKAFak. Tarbiyah UIN SUKA2006Skripsixiv, 70; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN FISIKA
spellingShingle PENDIDIKAN FISIKA
Ahmad Aulia Syarif
Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
description
format Skripsi
author Ahmad Aulia Syarif
author_facet Ahmad Aulia Syarif
author_sort Ahmad Aulia Syarif
title Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
title_short Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
title_full Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
title_fullStr Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
title_full_unstemmed Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
title_sort perbedaan model pembelajaran cooperative learning tipe teams game tournament dan direct instruction terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan gerak pada siswa kelas x man 2 kebumen
physical xiv, 70; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2006
_version_ 1741221921700184064