Perbedaan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Teams Game Tournament Dan Direct Instruction Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pokok Bahasan Gerak Pada Siswa Kelas X MAN 2 Kebumen
Saved in:
Main Author: | Ahmad Aulia Syarif |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Pembelajaran Cooperative Tipe Team-Game-Tournament Terhadap Minat dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Tayu Pada Pokok Bahasan materi virus
by: Nanda Puji Setyaningsih
Published: (2011) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING
TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) SISWA KELAS V
SD N 1 BALINGASAL KABUPATEN KEBUMEN
by: BUDIARTI, WIKAN
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament)terhadap prestasi belajar matematika siswa SMP kelas VIII
by: Novi Pusparini
Published: (2011) -
PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR ANTARA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) SISWA KELAS X SMA N 1 PLERET
TAHUN AJARAN 2014/2015
by: Pembimbing: Sumadi,Pembimbing: Renyaan, Veator,NUGROHO, AGATHA, HADI
Published: (2015) -
Direct instruction reading
by: Carnine, Douglas.
Published: (1990)