Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Abdul_Malik
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-056570
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0565702009-04-20Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus diAbdul_MalikKUPON BERHADIAHFak. Syariah UIN SUKA2004Skripsixiv, 83; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUPON BERHADIAH
spellingShingle KUPON BERHADIAH
Abdul_Malik
Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
description
format Skripsi
author Abdul_Malik
author_facet Abdul_Malik
author_sort Abdul_Malik
title Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
title_short Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
title_full Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
title_fullStr Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
title_full_unstemmed Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
title_sort kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : studi kasus di
physical xiv, 83; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2004
_version_ 1741224513021935616