Kupon undian berhadiah dalam strategi pemasaran di tinjau dari sudut etika bisnis islam : Studi kasus di
Saved in:
Main Author: | Abdul_Malik |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2004
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perlindungan Konsumen Dalam Bisnis Undian SMS Berhadiah Studi Komparatif Fatwa MUI dan UU No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen
by: Dede Hermawan
Published: (2009) -
Studi atas Penetapan Hadiah Undian sebagai Obyek Zakat oleh Rumah Zakat Indonesia DSUQ Yogyakarta
by: Isrofa
Published: (2003) -
Pandangan Hukum Islam Terhadap SMS Berhadiah (Studi Atas Fatwa Majelis Ulama Indonesia Keputusan Komisi B II Tahun 2006 Tentang Masail Waq'iyyah)
by: M. Ridwan Saepulloh
Published: (2008) -
Undian berhadiah sebagai sarana promosi (studi komparatif Hukum Islam dan hukum positif)
by: Ilham Ahidin
Published: (2008) -
Keluarga Cemara: Kupon Kemenangan
by: ATMOWILOTO, Ars
Published: ()