Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Novita Mulyani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-056868
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0568682009-01-16Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar SiswaNovita MulyaniEFEKTIVITAS - PRETES DAN POSTES - MODEL CTLFakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga2008Skripsixvi, 181; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EFEKTIVITAS - PRETES DAN POSTES - MODEL CTL
spellingShingle EFEKTIVITAS - PRETES DAN POSTES - MODEL CTL
Novita Mulyani
Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
description
format Skripsi
author Novita Mulyani
author_facet Novita Mulyani
author_sort Novita Mulyani
title Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
title_short Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
title_full Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
title_fullStr Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
title_full_unstemmed Efektivitas Pemberian Pretes dan Postes Pada Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Dalam Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
title_sort efektivitas pemberian pretes dan postes pada model pembelajaran ctl (contextual teaching and learning) dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan prestasi belajar siswa
physical xvi, 181; 29
publisher Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2008
_version_ 1741224557571735552