Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Zahra pada MLM Syariah Ahad Net Internasional di Daerah Istimewa Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Nasrullah Hilmanuddin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
by: Edy Purwanto
Published: (2008) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi pada koperasi " Koppi Maniez" pondok pesantren Nurul Ummah putri Yogyakarta )
by: Siti Kusmiati
Published: (2015) -
Kepuasan konsumen pengguna Provider XL (Studi kasus Santri pengguna Provider XL di Pondok Pesantren Krapyak Komplek Nurussalam Yogyakarta)
by: Ivone Herdiyanti Widya Marta
Published: (2013) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
by: Johannes Supranto
Published: () -
Analisis kesesuaian citra diri terhadap kepuasan dan kesukaan merek
by: YUDHIANTORO, Danang
Published: (2004)