Ismah, N. (2008). Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas). Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIsmah, Nur. Implementasi Pendekatan Problem Posing Dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas). Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga, 2008.
MLA (8th ed.) CitationIsmah, Nur. Implementasi Pendekatan Problem Posing Dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas). Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga, 2008.