Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Ismah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-057075
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0570752009-01-21Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)Nur IsmahPROBLEM POSING - AJEL - MATEMATIKAFakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga2008Skripsixix, 186; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PROBLEM POSING - AJEL - MATEMATIKA
spellingShingle PROBLEM POSING - AJEL - MATEMATIKA
Nur Ismah
Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
description
format Skripsi
author Nur Ismah
author_facet Nur Ismah
author_sort Nur Ismah
title Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
title_short Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
title_full Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
title_fullStr Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
title_full_unstemmed Implementasi Pendekatan Problem Posing dalam Mewujudkan Active, Joyfull, Effective Learning (AJEL) pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas X MAN Wonokromo Bantul (Penelitian Tindakan Kelas)
title_sort implementasi pendekatan problem posing dalam mewujudkan active, joyfull, effective learning (ajel) pada pembelajaran matematika siswa kelas x man wonokromo bantul (penelitian tindakan kelas)
physical xix, 186; 29
publisher Fakultas SainsTek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2008
_version_ 1741224603952349184