Strategi Pemasaran Produk Mudharabah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Fera Agustina |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fakultas Dakwah UIN SUKA
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk Murabahah di BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
by: Subarni
Published: (2013) -
Sistem bagi hasil pada simpanan mudharabah di BMT Artha Sejahtera Srandakan Bantul
by: Eka Zulianti
Published: (2014) -
Tinjauan sosiologis terhadap nasabah wanprestasi pada akad pembiayaan mudharabah di BMT Tumang - Boyolali
by: Emi Tasliyah
Published: (2020) -
Analisis Efektifitas Produk Simpanan Mudharabah Berjangka Pada BMT Amratani Utama Yogyakarta
by: Sriyanti
Published: (2007) -
Strategi pemasaran pada BMT bina ihsanul fikri (BIF) Gedongkuning Yogyakarta dalam perspektif etika bisnis Islam
by: Nurul Khasanah
Published: (2017)