APA (7th ed.) Citation

Iswahyudi, A. (2005). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis. Fak. Syariah UIN SUKA.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Iswahyudi, Arif. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis. Fak. Syariah UIN SUKA, 2005.

MLA (8th ed.) Citation

Iswahyudi, Arif. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah: Studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis. Fak. Syariah UIN SUKA, 2005.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.