Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis

Yus,c1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arif Iswahyudi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-057584
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0575842014-03-25Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas ParangtritisArif IswahyudiQUALITAS PELAYANAN KEPUASAN NASABAHYus,c1Fak. Syariah UIN SUKA2005Skripsixvi, 24; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic QUALITAS PELAYANAN KEPUASAN NASABAH
spellingShingle QUALITAS PELAYANAN KEPUASAN NASABAH
Arif Iswahyudi
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
description Yus,c1
format Skripsi
author Arif Iswahyudi
author_facet Arif Iswahyudi
author_sort Arif Iswahyudi
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
title_short Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
title_full Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
title_fullStr Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
title_full_unstemmed Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus terhadap bank syari'ah mandiri yogyakarta kantor kas parangtritis
physical xvi, 24; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2005
_version_ 1741224687336161280