Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah : studi Kasus Terhadap Bank Syari'ah Mandiri Yogyakarta Kantor Kas Parangtritis
Yus,c1
Saved in:
Main Author: | Arif Iswahyudi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
by: Anjas Hendrawan
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
by: Hasna Farah Wijaya
Published: (2019)