Tingkat Kepuasan Nasabah Menggadaikan Barang di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara
Saved in:
Main Author: | Anisfatkhur Rohman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah pada Pegadaian Srari'ah dan Pegadaian Konvensional (Studi Kasus pada Pegadaian Syari'ah Kusumanegara dan Pegadaian (konvensional) Cabang Lempuyangan Tahun 2006)
by: Eny Rachmawati
Published: (2007) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Akad Rahn Di Perum Pegadaian Unit Layanan Gadai Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Anwar Munandar
Published: (2005) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Layanan Gadai di Pegadaian Syariah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Dwi Nur Sholichah
Published: (2005)