Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pertiwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Dakwah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-057631
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0576312009-02-05Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)PertiwiIDEOLOGI DALAM IKLAN CETAKFakultas Dakwah UIN SUKA2008Skripsixi, 88; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK
spellingShingle IDEOLOGI DALAM IKLAN CETAK
Pertiwi
Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
description
format Skripsi
author Pertiwi
author_facet Pertiwi
author_sort Pertiwi
title Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
title_short Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
title_full Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
title_fullStr Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
title_full_unstemmed Membaca Representasi Ideologi Dalam Iklan Cetak (Analisis Semiotika Sunsilk Clean and Fresh dan Rabbani)
title_sort membaca representasi ideologi dalam iklan cetak (analisis semiotika sunsilk clean and fresh dan rabbani)
physical xi, 88; 29
publisher Fakultas Dakwah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741224694987620352