Pengaruh kemmapuan Dan Motivasi Kerja karyawan Terhadap Kualitas Pelayanan Nasabah Pada BMT Bina Insan Mulia Mutilan
Saved in:
Main Author: | Hetti Pujiningsih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BMT Citra Buana Syariah Maguwoharjo
by: Sumarti
Published: (2014) -
Motivasi Nasabah Lembaga Keuangan Syari'ah BMT Rizky Mulia Jaringan Amratani Group
by: Muh Dukha
Published: (2008) -
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
by: Isti Wahyuni
Published: (2008)