Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Murniyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-057973
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0579732009-02-13Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede YogyakartaMurniyatiTARJAMAH TEKS BAHASA ARAB - PROBLEMATIKAFakultas Tarbiyah UIN SUKA2008Skripsixiii, 84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic TARJAMAH TEKS BAHASA ARAB - PROBLEMATIKA
spellingShingle TARJAMAH TEKS BAHASA ARAB - PROBLEMATIKA
Murniyati
Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
description
format Skripsi
author Murniyati
author_facet Murniyati
author_sort Murniyati
title Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
title_short Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
title_full Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
title_fullStr Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
title_full_unstemmed Problematika Tarjamah Teks Bahasa Arab Dalam Pengajaran Bahasa Arab Siswa Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
title_sort problematika tarjamah teks bahasa arab dalam pengajaran bahasa arab siswa marhalah ii madrasah diniyah nurul ummah putri kotagede yogyakarta
physical xiii, 84; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741224757911617536