Promotional Mix Dalam Upaya peningkatan Volume Pembiayaan di BMT Ihsanul Fikri Yogyakarta Tahun 1997-2004
Saved in:
Main Author: | Uswatun Hasanah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran manajemen pada penyaluran pembiayaan di BMT Bina Ihsanul Fikri Gedung Kuning
by: Tri Susilo
Published: (2015) -
Analisis minat nasabah terhadap produk pembiayaan ijarah di BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Bugisan Yogyakarta (studi pada nasabah pasar Terban Yogyakarta)
by: Muhammad Imam Fauzi
Published: (2014) -
Pengaruh kelompok referensi, personal selling dan motivasi terhadap keputusan nasabah mengambil pembiayaan di BMT Bina Ihsanul Fikri (BIF) cabang Gedongkuning Yogyakarta
by: M.Arja Minangun
Published: (2014) -
Promotion
by: DOMMERMUTH, William P
Published: (1989) -
Strategi Promotion Mix untuk Peningkatan Daya Tarik Seni Pertunjukan Tradisional di Kabupaten Purworejo(Studi Pada Pertunjukan Tari Dolalak)
by: KARISMANTHA, Teresia Arum Santi
Published: (2016)