Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Leliy Kholida
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-058047
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0580472009-02-13Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar KognitifLeliy KholidaPEMBELAJARAN BAHASA ARABFakultas Tarbiyah UIN SUKA2008Skripsixviii, 84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
spellingShingle PEMBELAJARAN BAHASA ARAB
Leliy Kholida
Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
description
format Skripsi
author Leliy Kholida
author_facet Leliy Kholida
author_sort Leliy Kholida
title Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
title_short Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
title_full Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
title_fullStr Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
title_full_unstemmed Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta Kajian Perspektif Psikologi Belajar Kognitif
title_sort pembelajaran bahasa arab di pondok pesantren ibnul qoyyim putri yogyakarta kajian perspektif psikologi belajar kognitif
physical xviii, 84; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741224771203366912