Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Aulia Suffi Valthen
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-058118
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0581182009-02-17Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang YogyakartaMuhammad Aulia Suffi ValthenPOSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALATFak. Syariah UIN SUKA2006Skripsixxiii, 104; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic POSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALAT
spellingShingle POSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALAT
Muhammad Aulia Suffi Valthen
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
description
format Skripsi
author Muhammad Aulia Suffi Valthen
author_facet Muhammad Aulia Suffi Valthen
author_sort Muhammad Aulia Suffi Valthen
title Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh positioning, diferensiasi dan brand terhadap pengambilan keputusan menabung shar-e pada bank muamalat indonesia cabang yogyakarta
physical xxiii, 104; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2006
_version_ 1741224780980289536