Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-058118 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0581182009-02-17Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang YogyakartaMuhammad Aulia Suffi ValthenPOSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALATFak. Syariah UIN SUKA2006Skripsixxiii, 104; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
POSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALAT |
spellingShingle |
POSITIONING - DIFERENSIASI - BRAND - BANK MUAMALAT Muhammad Aulia Suffi Valthen Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Muhammad Aulia Suffi Valthen |
author_facet |
Muhammad Aulia Suffi Valthen |
author_sort |
Muhammad Aulia Suffi Valthen |
title |
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Brand terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Shar-E pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh positioning, diferensiasi dan brand terhadap pengambilan keputusan menabung shar-e pada bank muamalat indonesia cabang yogyakarta |
physical |
xxiii, 104; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN SUKA |
publishDate |
2006 |
_version_ |
1741224780980289536 |