Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di Baituttamwil Tamzis Kotagede Yogyakarta Tahun 2005
Saved in:
主要作者: | Nikmatun Sa'diyah |
---|---|
格式: | Skripsi |
語言: | Indonesia |
出版: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Produk Pembiayaan Murabahah dan Musyarakah (Studi Kasus di BMT Jagamukti Amratani Muntilan)
由: Atiek Rachmawati
出版: (2005) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
由: Isti Wahyuni
出版: (2008) -
Pengaruh pola bagi hasil (profit sharing) pada produk pembiayaan mudarabah terhadap perilaku nasabah : studi kasus di baituttamwil tamzis cabang yogyakarta
由: Hilmy Yunan
出版: (2005) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
由: Ramadhoni Adiyatama
出版: (2015) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
由: Arini Mar'atul Husnah
出版: (2015)