Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di Baituttamwil Tamzis Kotagede Yogyakarta Tahun 2005
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Nikmatun Sa'diyah |
---|---|
Formaat: | Skripsi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Produk Pembiayaan Murabahah dan Musyarakah (Studi Kasus di BMT Jagamukti Amratani Muntilan)
door: Atiek Rachmawati
Gepubliceerd in: (2005) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
door: Isti Wahyuni
Gepubliceerd in: (2008) -
Pengaruh pola bagi hasil (profit sharing) pada produk pembiayaan mudarabah terhadap perilaku nasabah : studi kasus di baituttamwil tamzis cabang yogyakarta
door: Hilmy Yunan
Gepubliceerd in: (2005) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
door: Ramadhoni Adiyatama
Gepubliceerd in: (2015) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
door: Arini Mar'atul Husnah
Gepubliceerd in: (2015)