Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah di Baituttamwil Tamzis Kotagede Yogyakarta Tahun 2005
Saved in:
Main Author: | Nikmatun Sa'diyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Produk Pembiayaan Murabahah dan Musyarakah (Studi Kasus di BMT Jagamukti Amratani Muntilan)
by: Atiek Rachmawati
Published: (2005) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
by: Isti Wahyuni
Published: (2008) -
Pengaruh pola bagi hasil (profit sharing) pada produk pembiayaan mudarabah terhadap perilaku nasabah : studi kasus di baituttamwil tamzis cabang yogyakarta
by: Hilmy Yunan
Published: (2005) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
by: Ramadhoni Adiyatama
Published: (2015) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
by: Arini Mar'atul Husnah
Published: (2015)