Mahmudah, S. K. (2006). Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta). Fak. Syariah UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationMahmudah, Siti Khomsah. Pengaruh Harga, Merek, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta). Fak. Syariah UIN SUKA, 2006.
MLA (8th ed.) CitationMahmudah, Siti Khomsah. Pengaruh Harga, Merek, Dan Komunikasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta). Fak. Syariah UIN SUKA, 2006.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.