Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Khomsah Mahmudah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN SUKA 2006
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-058275
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0582752009-02-19Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)Siti Khomsah MahmudahPENGGUNAAN PRODUKFak. Syariah UIN SUKA2006Skripsixxiv, 128; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENGGUNAAN PRODUK
spellingShingle PENGGUNAAN PRODUK
Siti Khomsah Mahmudah
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
description
format Skripsi
author Siti Khomsah Mahmudah
author_facet Siti Khomsah Mahmudah
author_sort Siti Khomsah Mahmudah
title Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
title_short Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
title_full Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
title_sort pengaruh harga, merek, dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap keputusan penggunaan produk shar-e (studi kasus pada nasabah bank muamalat indonesia cabang yogyakarta)
physical xxiv, 128; 29
publisher Fak. Syariah UIN SUKA
publishDate 2006
_version_ 1741224803636871168