Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-058275 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0582752009-02-19Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta)Siti Khomsah MahmudahPENGGUNAAN PRODUKFak. Syariah UIN SUKA2006Skripsixxiv, 128; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENGGUNAAN PRODUK |
spellingShingle |
PENGGUNAAN PRODUK Siti Khomsah Mahmudah Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Siti Khomsah Mahmudah |
author_facet |
Siti Khomsah Mahmudah |
author_sort |
Siti Khomsah Mahmudah |
title |
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Harga, Merek, dan Komunikasi dari Mulut ke Mulut Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Shar-e (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh harga, merek, dan komunikasi dari mulut ke mulut terhadap keputusan penggunaan produk shar-e (studi kasus pada nasabah bank muamalat indonesia cabang yogyakarta) |
physical |
xxiv, 128; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN SUKA |
publishDate |
2006 |
_version_ |
1741224803636871168 |