Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Durotul Anafiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-058499
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0584992009-02-25Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 YogyakartaDurotul AnafiyahACTIVE LEARNINGFakultas Tarbiyah UIN SUKA2008Skripsixvi, 205; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ACTIVE LEARNING
spellingShingle ACTIVE LEARNING
Durotul Anafiyah
Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
description
format Skripsi
author Durotul Anafiyah
author_facet Durotul Anafiyah
author_sort Durotul Anafiyah
title Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
title_short Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
title_full Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
title_fullStr Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengembangan Ranah Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Melalui Penerpan Active Learning Pada Siswa Kelas XI Akselerasi di SMA Negeri 3 Yogyakarta
title_sort pengembangan ranah pembelajaran pendidikan agama islam melalui penerpan active learning pada siswa kelas xi akselerasi di sma negeri 3 yogyakarta
physical xvi, 205; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741222647978524672