Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah
tk, c.1-3
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Laporan Penelitian |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-060381 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0603812009-04-17Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa TengahAgung SetyawanAgung SetyawanAgung SetyawanKomunikasi, Nonverbal, Da'itk, c.1-3Fak. Dakwah UIN SUKA2006Laporan Penelitian; 12Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Komunikasi, Nonverbal, Da'i |
spellingShingle |
Komunikasi, Nonverbal, Da'i Agung Setyawan Agung Setyawan Agung Setyawan Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
description |
tk, c.1-3 |
format |
Laporan Penelitian |
author |
Agung Setyawan Agung Setyawan Agung Setyawan |
author_facet |
Agung Setyawan Agung Setyawan Agung Setyawan |
author_sort |
Agung Setyawan |
title |
Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
title_short |
Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
title_full |
Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
title_fullStr |
Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
title_full_unstemmed |
Deskripsi Komunikasi Nonverbal Da'i dalam Kuliah Subuh di SMP Muhammadiyah Tempuran Magelang Jawa Tengah |
title_sort |
deskripsi komunikasi nonverbal da'i dalam kuliah subuh di smp muhammadiyah tempuran magelang jawa tengah |
physical |
; 12 |
publisher |
Fak. Dakwah UIN SUKA |
publishDate |
2006 |
_version_ |
1741225168622059520 |