Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ni'mah Rahmaniah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas SAINTEK UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-060772
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0607722009-05-04Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XIINi'mah RahmaniahKADAR FOSFORFakultas SAINTEK UIN SUKA2008Skripsixvi, 74; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KADAR FOSFOR
spellingShingle KADAR FOSFOR
Ni'mah Rahmaniah
Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
description
format Skripsi
author Ni'mah Rahmaniah
author_facet Ni'mah Rahmaniah
author_sort Ni'mah Rahmaniah
title Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
title_short Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
title_full Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
title_fullStr Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
title_full_unstemmed Analisis Perbandingan Kadar Fosfor Dalam Berbagai Varietas Beras (Oryza Sativa) Sebagai Alternatif Sumber Belajar Kimia SMA/MA Kelas XII
title_sort analisis perbandingan kadar fosfor dalam berbagai varietas beras (oryza sativa) sebagai alternatif sumber belajar kimia sma/ma kelas xii
physical xvi, 74; 29
publisher Fakultas SAINTEK UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741225205237284864