Rohman, F. (2009). Penerapan Metode Pembelajaran Accelerated Learning Model Mindset, Entrance, Switch Ownership,Store, ACT, Go Again, Engage (Message) Untuk Menungkatkan Kreatifitas Dan Efektivitas Belajar Fisika Siswa Kelas VII Di MTsN Yogyakarta II. Fakultas SAINTEK UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationRohman, Fatkhur. Penerapan Metode Pembelajaran Accelerated Learning Model Mindset, Entrance, Switch Ownership,Store, ACT, Go Again, Engage (Message) Untuk Menungkatkan Kreatifitas Dan Efektivitas Belajar Fisika Siswa Kelas VII Di MTsN Yogyakarta II. Fakultas SAINTEK UIN SUKA, 2009.
MLA (8th ed.) CitationRohman, Fatkhur. Penerapan Metode Pembelajaran Accelerated Learning Model Mindset, Entrance, Switch Ownership,Store, ACT, Go Again, Engage (Message) Untuk Menungkatkan Kreatifitas Dan Efektivitas Belajar Fisika Siswa Kelas VII Di MTsN Yogyakarta II. Fakultas SAINTEK UIN SUKA, 2009.