Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Taty Zulaifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas SAINTEK UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-060815
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0608152009-05-04Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi GandaTaty ZulaifahAKTIVITAS - PRESTASI BELAJARFakultas SAINTEK UIN SUKA2009Skripsixvi, 117; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic AKTIVITAS - PRESTASI BELAJAR
spellingShingle AKTIVITAS - PRESTASI BELAJAR
Taty Zulaifah
Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
description
format Skripsi
author Taty Zulaifah
author_facet Taty Zulaifah
author_sort Taty Zulaifah
title Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
title_short Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
title_full Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
title_fullStr Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
title_full_unstemmed Upaya Peningkatan Aktifitas dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Konstruktivis Dengan Melibatkan Faktor Inteligensi Ganda
title_sort upaya peningkatan aktifitas dan prestasi belajar siswa melalui metode permainan konstruktivis dengan melibatkan faktor inteligensi ganda
physical xvi, 117; 29
publisher Fakultas SAINTEK UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225210244235264