Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sidiq Fatonah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-060956
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0609562009-05-05Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan IslamSidiq FatonahANAK BERMASALAHFakultas Tarbiyah UIN SUKA2009Skripsixiv, 110; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ANAK BERMASALAH
spellingShingle ANAK BERMASALAH
Sidiq Fatonah
Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
description
format Skripsi
author Sidiq Fatonah
author_facet Sidiq Fatonah
author_sort Sidiq Fatonah
title Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
title_short Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
title_full Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
title_fullStr Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
title_full_unstemmed Konsep Penanganan Anak Bermasalah Menurut Alexander Sutherland Neill dan Implikasinya Terhadap Pendidikan Islam
title_sort konsep penanganan anak bermasalah menurut alexander sutherland neill dan implikasinya terhadap pendidikan islam
physical xiv, 110; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225287322959872