Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Astri Iskandar Yanti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-060987
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0609872009-05-05Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta IAstri Iskandar YantiPRESTASI - MINATFakultas Tarbiyah UIN SUKA2008Skripsixx, 74; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PRESTASI - MINAT
spellingShingle PRESTASI - MINAT
Astri Iskandar Yanti
Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
description
format Skripsi
author Astri Iskandar Yanti
author_facet Astri Iskandar Yanti
author_sort Astri Iskandar Yanti
title Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
title_short Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
title_full Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
title_fullStr Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
title_full_unstemmed Studi Komparasi Prestasi Belajar Bahasa Arab Antara Siswa Yang Memiliki Minat Belajar Bahasa Arab Tinggi Dengan Rendah di MTsN Yogyakarta I
title_sort studi komparasi prestasi belajar bahasa arab antara siswa yang memiliki minat belajar bahasa arab tinggi dengan rendah di mtsn yogyakarta i
physical xx, 74; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2008
_version_ 1741225292885655552