Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: So'wan Hasani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fakultas Tarbiyah UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-061052
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0610522009-05-06Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I YogyakartaSo'wan HasaniMODEL KONSTRUKTIVISTIKFakultas Tarbiyah UIN SUKA2009Skripsixiii, 186; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MODEL KONSTRUKTIVISTIK
spellingShingle MODEL KONSTRUKTIVISTIK
So'wan Hasani
Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
description
format Skripsi
author So'wan Hasani
author_facet So'wan Hasani
author_sort So'wan Hasani
title Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
title_short Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
title_full Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
title_fullStr Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan Model Pembelajaran Konstruktivistik Melalui Strategi Elaborasi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI Bidang Fiqh Di Kelas XI TPTL SMK PIRI I Yogyakarta
title_sort penerapan model pembelajaran konstruktivistik melalui strategi elaborasi untuk meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran pai bidang fiqh di kelas xi tptl smk piri i yogyakarta
physical xiii, 186; 29
publisher Fakultas Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225302174990336