Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar siswa kelas VII dalam pembelajaran fiqh di MTsN Ngemplak Sleman Yogyakarta
im, c.1
Saved in:
Main Author: | Rini Kartini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN SUKA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together ( NHT ) terhadap keaktifan dan hasil belajar biologi siswa kelas XI di MAN 3 Bantul
by: Salsabila
Published: (2020) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan teknik kancing gemerincing terhadap peningkatan pemahaman konsep matematika dan keaktifan siswa kelas VIII
by: Nenty Ariyani
Published: (2013) -
Efektifitas pembelajaran kooperatif tipe Team-Game-Tournament (TGT) dan Numbered Heads Together (NHT) terhadap keaktifan dan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta
by: Suryani
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif numbered heads together ( NHT ) dengan metode snowball drilling terhadap kemampuan pemecahan masalah dan keaktifan belajar siswa
by: Siti Nurrohmah
Published: (2019)