Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kartika Setiorini
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.saintek UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-063661
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0636612009-08-05Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul YogyakartaKartika SetioriniBELAJAR MENGAJAR - METODEws.c.1Fak.saintek UIN SUKA2009Skripsi171; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BELAJAR MENGAJAR - METODE
spellingShingle BELAJAR MENGAJAR - METODE
Kartika Setiorini
Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
description ws.c.1
format Skripsi
author Kartika Setiorini
author_facet Kartika Setiorini
author_sort Kartika Setiorini
title Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
title_short Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
title_full Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
title_fullStr Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
title_full_unstemmed Pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi MAN Wonokromo Bantul Yogyakarta
title_sort pembelajaran strategi feebback dengan metode guided teaching sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar siswa kelas xi man wonokromo bantul yogyakarta
physical 171; 29
publisher Fak.saintek UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225900669665280