Widodo, M. A. (2009). Efektivitas iklan politik gerindra versi Nusantara di Televisi pada Mahasiswa Ilmu komunikasi Fishum UIN Sunan kalijaga: Studi kuantitatif dengan audit Direct Rataing Method. Fak.Soshum UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationWidodo, Muhammad Agung. Efektivitas Iklan Politik Gerindra Versi Nusantara Di Televisi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fishum UIN Sunan Kalijaga: Studi Kuantitatif Dengan Audit Direct Rataing Method. Fak.Soshum UIN SUKA, 2009.
MLA (8th ed.) CitationWidodo, Muhammad Agung. Efektivitas Iklan Politik Gerindra Versi Nusantara Di Televisi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fishum UIN Sunan Kalijaga: Studi Kuantitatif Dengan Audit Direct Rataing Method. Fak.Soshum UIN SUKA, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.