Efektivitas iklan politik gerindra versi Nusantara di Televisi pada Mahasiswa Ilmu komunikasi Fishum UIN Sunan kalijaga : studi kuantitatif dengan audit Direct Rataing Method
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Agung Widodo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Soshum UIN SUKA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
by: Dwi Satrio
Published: (2015) -
Pengaruh iklan XL versi "Perempuan Rp 01,00" di televisi terhadap citra perempuan (Analisis regresi pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Faoqa Nurmasari
Published: (2012) -
Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
by: JANUWARDANA, Fabianus Aurora
Published: (2011) -
Efektifitas Iklan di Youtube : Analisis Direct Rathing Method pada Iklan line versi ada apa dengan cinta
by: Diska Yuadhita
Published: (2016) -
Efektivitas iklan layanan masyarakat tabung gas 3 kg "Bung Ijo" di televisi (Analisis direct rating method pada masyarakat pringgokusuman Yogyakarta)
by: Hani Rizka Iswandari
Published: (2012)