Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Suwardi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-064660
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0646602012-05-09Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia YogyakartaSuwardiPELAYANAN UMUMws.c.1Fak. Adab UIN SUKA2009Skripsi136; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN UMUM
spellingShingle PELAYANAN UMUM
Suwardi
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
description ws.c.1
format Skripsi
author Suwardi
author_facet Suwardi
author_sort Suwardi
title Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_short Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_full Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_fullStr Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_full_unstemmed Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
title_sort membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di perpustakaan fakultas ekonomi universitas islam indonesia yogyakarta
physical 136; 29
publisher Fak. Adab UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225971381436416