Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab UIN SUKA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-064660 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0646602012-05-09Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia YogyakartaSuwardiPELAYANAN UMUMws.c.1Fak. Adab UIN SUKA2009Skripsi136; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN UMUM |
spellingShingle |
PELAYANAN UMUM Suwardi Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
description |
ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Suwardi |
author_facet |
Suwardi |
author_sort |
Suwardi |
title |
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_short |
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_full |
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_fullStr |
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta |
title_sort |
membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di perpustakaan fakultas ekonomi universitas islam indonesia yogyakarta |
physical |
136; 29 |
publisher |
Fak. Adab UIN SUKA |
publishDate |
2009 |
_version_ |
1741225971381436416 |