Membangun kepuasan pengguna melalui kualitas layanan umum di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Suwardi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab UIN SUKA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
by: Wahyudianto Surya Achmadi
Published: (2023) -
Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta
by: Nur Uzlifah
Published: (2003) -
Analisis kebutuhan pengguna terhadap koleksi di Perpustakaan Akademi Angkatan Udara Yogyakarta
by: Seti Maryati
Published: (2009) -
Analisis tingkat kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan pada Perpustakaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Sapto Harmoko
Published: (2010) -
Analisis kualitas pelayanan pada perpustakaan fakultas ilmu budaya Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Zula Khairunisa
Published: (2012)