Pengaruh positioning, sikap dan norma subyektif terhadap minat konsumen dalam menggunakan kartu shar-e (study analisis pada BMI Yogyakarta)
tr, c.1
Saved in:
Main Author: | M. Mukhyi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah UIN SUKA
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh sikap dan norma Subyektif terhadap niat beli konsumen produk olympic di Patangpuluhan kelurahan Sonosewu
by: Tugiman 24008078
Published: (2010) -
Pengaruh sikap.norma subyektif dan kontrol perilaku terhadap niat konsumen dalam menggunakan produk sepeda motor Variop di Kabupaten Bantul
by: Irwan 26008049
Published: (2010) -
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Niat Konsumen Dalam Menggunakan Produk Sepeda Motor Vario di Kabupaten Bantul
by: Irwan,Pembimbing: Dra. Hj Suharti, MM
Published: (2010) -
Pengaruh sikap, norma subyektif, dan kontrol perilaku terhadap minat mhasiswa perbakan syariah berkarir di lembaga keuangan syariah
by: Destiana Waradianti
Published: (2023) -
Pengaruh Sikap, Norma Subyektif, dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli pada Larissa Skin Care & Hair Treatment di Yogyakarta
by: Ina Karlina
Published: (2014)