Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nofianti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Saintek UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-066236
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0662362010-02-05Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif YogyakartaNofiantiMATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARANws.c.1Fak.Saintek UIN SUKA2009Skripsi146; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PENGAJARAN
Nofianti
Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
description ws.c.1
format Skripsi
author Nofianti
author_facet Nofianti
author_sort Nofianti
title Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
title_short Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
title_full Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
title_fullStr Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
title_full_unstemmed Upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide Inquiry siswa kelas X SMA Ma'arif Yogyakarta
title_sort upaya meningkatkan minat belajar matematika melalui pendekatan konstruktivisme dengan metode guide inquiry siswa kelas x sma ma'arif yogyakarta
physical 146; 29
publisher Fak.Saintek UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741226210898214912