Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Resa Eka Putri Agustina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-066284
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0662842010-02-05Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)Resa Eka Putri AgustinaIKLANws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2009Skripsi105; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Resa Eka Putri Agustina
Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
description ws.c.1
format Skripsi
author Resa Eka Putri Agustina
author_facet Resa Eka Putri Agustina
author_sort Resa Eka Putri Agustina
title Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
title_short Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
title_full Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
title_sort pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota yogyakarta)
physical 105; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741226219582521344