Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta

tr, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Khasanah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-066288
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0662882010-02-05Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar YogyakartaNurul KhasanahHUBUNGAN MASYARAKATtr, c.1Fak. Soshum UIN SUKA2009Skripsi123; 28Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic HUBUNGAN MASYARAKAT
spellingShingle HUBUNGAN MASYARAKAT
Nurul Khasanah
Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
description tr, c.1
format Skripsi
author Nurul Khasanah
author_facet Nurul Khasanah
author_sort Nurul Khasanah
title Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
title_short Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
title_full Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
title_fullStr Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
title_full_unstemmed Strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar Yogyakarta
title_sort strategi public relations dalam mencapai image positif yang diharapkan (studi kasus: mengubah image wahana edutainment khusus anak menjadi untuk umum pada taman pintar yogyakarta
physical 123; 28
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741226220293455872