Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yan Susilo-K.
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-066535
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0665352010-02-18Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama IslamYan Susilo-K.PSIKOLOGI - STUDI DAN PENGAJARANws.c.1Fak. Tarbiyah UIN SUKA2009Skripsi112; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PSIKOLOGI - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle PSIKOLOGI - STUDI DAN PENGAJARAN
Yan Susilo-K.
Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
description ws.c.1
format Skripsi
author Yan Susilo-K.
author_facet Yan Susilo-K.
author_sort Yan Susilo-K.
title Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
title_short Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
title_full Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
title_fullStr Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
title_full_unstemmed Prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama Islam
title_sort prinsip prinsip belajar dalam aliran psikologi humanistik dan relevansinya dengan pendekatan pembelajaran pendidikan agama islam
physical 112; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741226248322940928