Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009

en, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Susamto
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-066948
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0669482010-03-29Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009SusamtoPENDIDIKAN AGAMA ISLAM - PERAN GURUen, c.1Fak. Tarbiyah UIN SUKA2009Skripsixii; 28Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN AGAMA ISLAM - PERAN GURU
spellingShingle PENDIDIKAN AGAMA ISLAM - PERAN GURU
Susamto
Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
description en, c.1
format Skripsi
author Susamto
author_facet Susamto
author_sort Susamto
title Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
title_short Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
title_full Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
title_fullStr Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
title_full_unstemmed Upaya guru agama Islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas V MIN Tatuk Kabupaten Gunung Kidul tahun pelajaran 2008/2009
title_sort upaya guru agama islam dalam meningkatkan religiusitas pada siswa kelas v min tatuk kabupaten gunung kidul tahun pelajaran 2008/2009
physical xii; 28
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2009
_version_ 1741225934106656768