Peningkatan partisipasi dan pemahaman konsep biologi melalui penerapan cooperative learning tipe numbered head together (NHT) Pada pembelajaran bilogi submateri pokok kelainan pada sistem gerak manusia pada siswa SMA PGRI 1 Yogyakarta
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Kartika Mayasari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
by: Nurmalita
Published: (2016) -
UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA MELALUI MODEL COOPERATIVE LEARNING
TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
SISWA KELAS IV SD NEGERI JETIS BANTUL
by: NURHAYATI, FITRI
Published: (2013) -
Peningkatan Partisipasi Dan Prestasi Balajar Siswa Melalui Penerapan Strategi Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Pada Materi Pokok Bakteri Kelas X MAN Lasem Tahun Ajaran 2008/2009
by: Naily Zahratul Asma'
Published: (2009) -
Peningkatan partisipasi belajar aqidah akhlaq melalui strategi cooperative learning (studi penerapan metode numbered head together (NHT) kelas VIII C MTs N Tempel Sleman Yogyakarta)
by: Lailatul Rohmah
Published: (2011) -
Upaya meningkatkan keaktifan belajar ilmu pengetahuan sosial melalui strategi Numbered Head Together (NHT) pada siswa kelas IV MI Mojosari Bansari Temanggung
by: Anang Riza Rahmawan
Published: (2011)