APA (7th ed.) Citation

Shofa, I. N. (2010). analisis kualitas jasa dan kepuasan konsumen berdasarkan model servqual (Studi kasus: Analisis kualitas jasa dan kepuasan konsumen rumah bersalin bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Shofa, Ila Nurmaliya. Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Berdasarkan Model Servqual (Studi Kasus: Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Rumah Bersalin Bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2010.

MLA (8th ed.) Citation

Shofa, Ila Nurmaliya. Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Berdasarkan Model Servqual (Studi Kasus: Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Rumah Bersalin Bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.