Shofa, I. N. (2010). analisis kualitas jasa dan kepuasan konsumen berdasarkan model servqual (Studi kasus: Analisis kualitas jasa dan kepuasan konsumen rumah bersalin bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationShofa, Ila Nurmaliya. Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Berdasarkan Model Servqual (Studi Kasus: Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Rumah Bersalin Bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2010.
MLA (8th ed.) CitationShofa, Ila Nurmaliya. Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Berdasarkan Model Servqual (Studi Kasus: Analisis Kualitas Jasa Dan Kepuasan Konsumen Rumah Bersalin Bgratis (RBG) Rumah Zakat Indonesia (RZI) Yogyakarta). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2010.